UCAPAN TERIMA KASIH

ucapan syukur kepada Allah SWT atas semua yang dapat saya lakukan selama ini, terutama karena saya dapat dikehendaki untuk membuat blog ini meskipun sederhana semoga Allah menjadikan manfaat didalamnya. akan saya ceritakan sedikit bagaimana saya dapat membuat blog ini dimulai dari sumber file dan bagaimana saya merubahnya menjadi fe mp3 dan menguploadnya meskipun pada prinsipnya tetap copas.
pertama saya menggunakan situs youtube didalamnya banyak sekali video terumata dalam hal ini saya memilih beberapa jenis yang semoga Diberikan manfaat didalamnya. 
saya mengubahnya ke dalam format mp3 menggunakan situs http://www.vidtomp3.com/, dalam hal ini saya menggunakan alamat ini karena mampu untuk mengubah file youtube berupa video menjadi file mp3 dengan durasi yang panjang, karena beberapa situs convert online mempunyai batasan durasi. 
setelah file diubah menjadi mp3 saya menguploadnya ke https://www.mediafire.com/ saya memilih alamat ini karena menurut saya tempat menyimpan secara online ini stabil, ringan dan kita tidak perlu log-in ketika akan mendownload.
mungkin cukup sekian saja dari saya semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "UCAPAN TERIMA KASIH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel